Efek Zlatan Ibrahimovic, 60 Ribu Suporter Diperkirakan Saksikan Laga Kandang AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Januari 2020
Efek Zlatan Ibrahimovic, 60 Ribu Suporter Diperkirakan Saksikan Laga Kandang AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyuntikan gairah baru kepada para pendukung. Pada duel Milan kontra Sampdoria, di San Siro, Minggu (5/1), diperkirakan lebih dari 60 ribu suporter akan datang.

AC Milan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic secara gratis. Mantan ujung tombak Barcelona itu menolak memperpanjang kontrak dengan klub lamanya, LA Galaxy.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali Perkuat AC Milan

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Zlatan Ibrahimovic

Milan mengikat Ibra dengan kontrak selama setengah musim. Milan juga mengantongi opsi memperpanjang satu musim lagi bila permainan Ibra dirasa memuaskan. Kabarnya, Ibrahimovic menerima gaji 3,5 juta euro per musim.

Rupanya, kedatangan Ibra kembali ke Milan sudah membawa efek positif. Berdasarkan kabar yang dilansir Calciomercato, sudah terjual 56 ribu tiket laga kandang Milan melawan Sampdoria. Kemungkinan besar jumlah tersebut akan melewati angka 60 ribu.

Sementara itu, pada sesi latihan, Ibra langsung unjuk gigi dengan mencetak satu gol saat Milan membantai klub kasta kelima Italia, Rhodense, sembilan gol tanpa balas.

Selain Ibra, Hakan Calhanoglu, Lucas Paqueta, Rafael Leao, dan Samu Castillejo juga mengemas satu gol. Sedangkan Davide Calabria dan Krzysztof Piatek sama-sama mencetak dua gol.

Meski demikian, belum ada jaminan Stefano Pioli akan memainkan Ibrahimovic sejak menit pertama. Apalagi, sang pelatih dikenal mengusung taktik satu penyerang saja.

Rossoneri membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, Milan menempati posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin.

AC Milan Serie a Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan