AC Milan Tak Ingin Beri Harapan Palsu ke Fans

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 07 Mei 2019
AC Milan Tak Ingin Beri Harapan Palsu ke Fans
AC Milan Vs Bologna. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Direktur AC Milan, Leonardo, ogah menjanjikan harapan palsu kepada para pendukung klubnya. Leonardo mengaku I Rossoneri tidak akan melakukan pembelian besar pada musim panas mendatang.

AC Milan terancam gagal lolos ke Liga Champions setelah tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhir Serie A 2018-2019. Selama periode tersebut, mereka hanya meraih dua kemenangan.

Hasilnya, AC Milan pun tergusur ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Il Diavolo Rosso tertinggal tiga poin dari Atalanta di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Andai gagal lolos ke Liga Champions, artinya AC Milan tidak memiliki cukup dana untuk berbelanja pemain. Padahal, para pendukung klub menantikan bintang anyar.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City dan AC Milan Menang Tipis

Soal Lolos ke Liga Champions, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih

AC Milan Vs Bologna

Leonardo mengakui apabila aktifitas di bursa transfer bakal tergantung lolos atau tidak ke Liga Champions. Namun, apa pun yang terjadi AC Milan tidak akan melakukan belanja besar-besaran.

"AC Milan melakukan banyak perubahan sepanjang musim ini. Benar adanya apabila kami memiliki masalah keuangan yang harus diselesaikan dalam waktu yang tidak banyak," ujar Leonardo kepada Sky Sport Italia.

"Sejujurnya, AC Milan tidak akan menjual para pemainnya. Namun, tentu kami juga tidak akan melakukan investasi besar-besaran. Kami tidak akan melakukan banyak aktivitas transfer."

"Pastinya, lolos atau tidak AC Milan ke Liga Champions bisa menjadi faktor kunci. Itu bisa menunjukkan kepada kami arah pada bursa transfer," imbuh Leonardo.

Dengan tiga laga tersisa, AC Milan masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, syaratnya skuat asuhan Gennaro Gattuso menyapu bersih kemenangan dan pesaing mereka terpeleset.

AC Milan Breaking News Leonardo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan