BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengindikasikan akan menjadikan Ante Rebic sebagai starter pada saat bertamu ke markas Brescia dalam laga pekan ke-21 Serie A 2019-2020, di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (25/1) dini hari WIB.

Ante Rebic menjadi pahlawan Milan saat menang 3-2 melawan Udinese. Pemain asal Kroasia itu mendulang dua gol. Menariknya, Rebic masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Arti Penting Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan

Perubahan Strategi Bermain AC Milan: 4-4-2 dan Oper Bola ke Zlatan Ibrahimovic

Soal Dani Olmo, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih

Ante Rebic

Penampilan apik tersebut membuat Pioli kagum. Eks pelatih Inter Milan itu mengindikasikan akan menjadikan Rebic sebagai starter pada laga berikutnya.

"Tentu saja, ada banyak pemain yang bermain bagus sekarang. Seperti Rebic dan Rafael Leao. Zlatan Ibrahimovic juga baik-baik saja. Saya akan membuat keputusan besok," terang Pioli seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya pikir itu semua tergantung pada sikap yang Anda miliki. Jika Anda bekerja dengan keyakinan, bahkan keputusan bertahan lama yang tidak mengarah, Anda akan siap ketika dipanggil."

AC Milan dalam kondisi siap tempur setelah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Ketajaman barisan depan Rossoneri juga membaik usai mencetak delapan gol dalam tiga laga itu.

"Saya harus memilih tim yang paling terjamin. Kami adalah 24 pemain yang berlatih dengan baik," sambung sang pelatih.

"Mereka tidak boleh menderita karena kemunduran. Starting line up pertama sama pentingnya dengan pilihan yang tepat. Siapa pun yang menunjukkan sikap ini, tunjukkan kami harus bekerja dengan cara yang baik," kata Pioli.

Selain Rebic, Pioli diprakirakan akan kembali menempatkan Zlatan Ibrahimovic pada 11 pemain pertama. Sejauh ini, pemain 38 tahun itu sudah mencetak satu gol dalam tiga laga.