AC Milan Tempat yang Tepat untuk Dusan Vlahovic

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Mei 2023
AC Milan Tempat yang Tepat untuk Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juara bertahan Serie A, AC Milan, menemui kesulitan besar dalam menjaga Scudetto musim ini mengingat performa bagus Napoli hingga mereka mampu membuat jarak besar dengan tim rival. Namun Il Rossoneri bertahan dengan baik di Liga Champions.

Tim arahan Stefano Pioli bertahan hingga semifinal pertama mereka sejak 2007 di Liga Champions dan akan memainkan Derby della Madoninna lawan Inter Milan. Musim 2022-2023 dilalui Milan dengan performa naik turun dan mereka butuh amunisi anyar.

Milan akan berusaha aktif di bursa transfer musim panas 2023 dan salah satu area yang butuh tambahan pemain ada di lini depan. Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic tidak lagi muda, sementara Divock Origi tampil angin-anginan.

Mantan penyerang Milan yang kini jadi pandit sepak bola, Antonio Cassano, menyarankan kepada mantan klubnya untuk merekrut Dusan Vlahovic dari Juventus. Masa depan striker asal Serbia itu tak menentu dengan Bianconeri.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Nyaris Dikalahkan Roma, Pioli Klaim Milan Tidak Bermain Buruk

Sejak datang dari Fiorentina dengan transfer mencapai nominal 80 juta euro pada Januari 2022, Vlahovic mengalami kesulitan bermain di Juventus. Bahkan sejak Serie A dimulai tahun ini Vlahovic baru mencetak dua gol, dua gol itu datang saat tim menang 3-0 atas Salernitana.

"Jika saya adalah Milan, saya akan memilih Vlahovic. Jika Anda masuk ke Liga Champions, Anda harus mendatangkan striker yang kuat. Mereka menghadapi Ibra di titik terendah dan berjalan dengan baik, Giroud tidak pernah melampaui 15 gol dalam kariernya," terang Cassano dikutip dari Football-Italia.

"Milan melakukan pekerjaan yang luar biasa dan memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, mereka cukup punya pemain bagus lini tengah, mereka memiliki (Rafael) Leao yang harus bertahan, jika Milan harus melakukan satu pembelian, Milan harus melakukan satu pembelian 50-60 juta dan merekrut Vlahovic."

Menurut Cassano, Juventus kelak harus segera memutuskan untuk melepas Vlahovic karena situasinya saat ini.

"Jika Pioli finish di empat besar, Anda harus berkorban (finansial) untuknya. Dan saya ulangi, saya akan fokus pada Vlahovic yang ingin membangkitkan kariernya dan Juventus harus membuat pilihan: apakah mereka melepaskan (Massimilano) Allegri atau membiarkan Vlahovic pergi," terang Cassano.

Milan AC Milan Dusan Vlahovic Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan