AC Milan Vs Juventus: Bianconeri Memburu Kemenangan Tandang Perdana

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 07 Oktober 2022
AC Milan Vs Juventus: Bianconeri Memburu Kemenangan Tandang Perdana
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mengusung misi khusus saat bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Serie A 2022-2023. Bianconeri ingin meraih kemenangan tandang perdana sepanjang musim ini.

Duel kedua tim akan berlangsung di San Siro, Sabtu (8/10) pukul 23.00 WIB. Milan dan Juventus sama-sama butuh poin penuh untuk terus bersaing di papan atas.

Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Selain tampil di depan publik sendiri, Rossoneri juga lebih baik secara peringkat.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Atasi AC Milan, Juventus dan Real Madrid Raih Tiga Poin

Lupakan Kekalahan dari Chelsea, Milan Fokus Hadapi Juventus

Sempat Diisukan Ingin Ganti Allegri dengan Conte, Nedved Beri Bantahan

Di sisi lain, Juventus punya rekor tandang yang buruk sejak musim 2022-2023 dimulai. Dari empat kali berkunjung ke markas lawan di semua kompetisi, tim asuhan Massimiliano Allegri dua kali kalah dan dua kali imbang.

Catatan ini tentu sangat buruk untuk klub sebesar Juventus. Untuk menjaga peluang juara, Si Nyonya Tua harus mulai meraih kemenangan tandang.

Kami belum pernah menang tandang musim ini, semoga yang pertama adalah besok. Kami siap bermain," kata Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami kehilangan lima poin melawan Salernitana dan Monza. Jadi kami tertinggal dan perlu mengambil langkah demi langkah."

Juventus memang mulai menunjukkan performa yang menjanjikan. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan menyapu bersih dua laga terakhir dengan kemenangan telak.

Namun Allegri memperingatkan tim asuhannya untuk tidak terlalu jemawa. Butuh kerja ekstra keras untuk mengalahkan Milan.

“Kami menghadapi juara Italia dan itu akan lebih sulit dari biasanya. Mereka datang dari kekalahan buruk di London di Liga Champions sehingga mereka akan mencari balas dendam besok," tambahnya.

Ini akan menjadi pertandingan yang hebat."

Juventus Massimiliano Allegri Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan