Achraf Hakimi Beri Kabar Buruk untuk Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 25 Juni 2021
Achraf Hakimi Beri Kabar Buruk untuk Chelsea
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Chelsea untuk memboyong Achraf Hakimi tampaknya bertepuk sebelah tangan. Pemain berkebangsaan Maroko itu sudah memutuskan klub yang akan ditujunya usai meninggalkan Inter Milan.

Hakimi memang menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak lepas dari keputusan Inter yang memasukkannya ke dalam daftar jual.

Inter memang terpaksa menjual salah satu pemain kuncinya tersebut. Keputusan itu dibuat demi menyelamatkan klub dari ancaman kebangkrutan.

Baca Juga:

PSG dan Chelsea Saling Tikung pada Perlombaan Datangkan Achraf Hakimi

Ingin Achraf Hakimi, Chelsea Harus Korbankan Marcos Alonso

Cari Pengganti Hakimi, Inter Hubungi Pemain Barcelona

Achraf Hakimi

Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) kemudian muncul sebagai peminat serius. Dua raksasa Eropa tersebut bahkan sudah menawarkan uang sebesar 60 juat euro meski masih ditolak Inter.

Ketertarikan dua klub tersebut sudah diketahui Hakimi. Namun jika boleh memilih, mantan pemain Real Madrid itu ternyata lebih suka pindah ke Paris.

Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Pilihan Hakimi tentu akan memudahkan negosiasi kedua klub.

Achraf Hakimi ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain dan dia hanya menunggu langkah PSG selanjutnya," kicau Romano di Twitter.

PSG dikabarkan siap menaikkan tawarannya hingga 70 juta euro demi mendapatkan Hakimi. Sementara Inter akan menerimanya meski ada selisih 10 juta euro dari permintaan mereka.

Chelsea kini sudah harus berpikir untuk mencari target lain. Sektor bek kanan The Blues memang membutuhkan tambahan kekuatan karena masih mengandalkan Cesar Azpilicueta yang sudah tidak muda lagi.

Achraf Hakimi Chelsea Inter Milan Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan