BolaSkor.com - Real Madrid mendapatkan kabar baik dari penggawa Borussia Dortmund, Achraf Hakimi. Melalui agennya, Alejandro Camano, Hakimi menegaskan akan kembali ke Real Madrid.

Achraf Hakimi menjadi bagian Real Madrid pada 2015. Sang pemain membela Los Blancos sejak tim akademi. Aksinya yang gemilang membuat Madrid mempromosikan Hakimi ke tim senior pada 2017.

Akan tetapi, Achraf Hakimi tidak bisa menembus tim utama Real Madrid. Pada musim 2017-2018, Hakimi hanya tampil pada 17 pertandingan dengan hasil dua gol plus satu assist.

Baca Juga:

Demi Tuntaskan Musim 2019-2020, LaLiga Berencana Gelar Pertandingan Setiap Hari

Incar Bek Lille, Real Madrid Temui Batu Sandungan

Kembali Berlatih, Thibaut Courtois Siap Bertarung di LaLiga

Achraf Hakimi

Real Madrid sadar jika Hakimi membutuhkan jam terbang untuk mencapai ke bentuk permainan terbaik. Untuk itu, Madrid meminjamkan Hakimi ke Borussia Dortmund pada Juli 2018.

Performa Hakimi menunjukkan grafik meningkat setelah bermain bersama Dortmund. Pemain 21 tahun tersebut dikenal sebagai bek sayap yang gemar membantu serangan. Tidak jarang, Hakimi juga mencatatkan namanya di papan skor.

Nama Hakimi kian harum pada musim ini. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai satu di antara bek kanan terbaik di dunia saat ini. Dari 38 pertandingan, bek asal Maroko itu menorehkan tujuh gol plus 10 assist.

Dengan penampilan tersebut, Hakimi menjadi incaran beberapa raksasa Eropa. Manchester United, Manchester City, Inter Milan, dan Juventus dikabarkan jatuh hati kepada Hakimi.

Namun, pada akhirnya Real Madrid yang menjadi pemenang. Sebab, seperti apa yang dilaporkan jurnalis Italia, Nicolo Schira, Camano memastikan Hakimi akan pulang ke Santiago Bernabeu.

"Achraf Hakimi adalah bek kanan terbaik di Eropa saat ini. Seluruh tim terbaik Eropa menginginkannya. Tentu saja Real Madrid juga termasuk. Kami akan kembali ke Real Madrid," tegas Camano.

Real Madrid dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk membuat Achraf Hakimi bertahan. Sang presiden, Florentino Perez, berencana memperpanjang kontrak Hakimi hingga Juni 2025.