BolaSkor.com - Tim Indonesia sudah melakoni laga perdana pada Piala Thomas dan Uber 2020, Sabtu (9/10). Baik tim putrra dan tim putra berhasil meraih kemenangan.

Di balik keberhasilan tersebut, ada campur tangan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni BNI. Bank tersebut member dukungan penuh mulai dari Piala Sudirman hingga ke Thomas dan Uber.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Jakarta, Minggu (10 Oktober 2021) mengatakan, Indonesia memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengukir prestasi di kompetisi Piala Thomas dan Uber.

Untuk itu, BNI akan senantiasa memberikan dukungan dan semangat untuk Putra – Putri Indonesia yang berlaga di ajang Piala Thomas dan Uber.

Baca Juga:

Piala Uber: Gregoria Antar Indonesia Unggul

Piala Uber 2021: Lawan Jerman, Indonesia Turunkan Tim Terbaik

“Pada kesempatan ini kita yakin Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia siap memberikan yang terbaik untuk membawa pulang Trophy Thomas dan Uber kembali ke Tanah Air. Selamat Berjuang, Indonesia bisa ! Indonesia Juara !” ujarnya.

Langkah tim Thomas Indonesia terbilang mulus dengan melumat Aljazair 5-0. Sementara tim Uber Indonesia menang 4-1 atas Jerman.

Hingga akhir 2021, BNI berkomitmen mendukung tim bulutangkis Indonesia pada rangkaian turnamen internasional, yaitu Pertama, Sudirman Cup. Kedua, Thomas dan Uber Cup di Aahrust Denmark pada 9 – 17 Oktober 2021. Ketiga, Indonesia Open di Nusa Dua Bali.