Ada Kasus Positif COVID-19, Federasi Bosnia Herzegovina Umumkan Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-19 Batal

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Oktober 2020
Ada Kasus Positif COVID-19, Federasi Bosnia Herzegovina Umumkan Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-19 Batal
Timnas Bosnia Herzegovina U-19 saat melawan Indonesia. (NFSBIH)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Bosnia Herzegovina mengumumkan pembatalan laga uji coba antara Timnas Bosnia Herzegovina U-19 melawan Indonesia. Sesuai rencana awal, uji coba diagendakan digelar pada 20 dan 23 Oktober.

Pertandingan akan dimainkan di Sinj, Kroasia. Atau berjarak sekitar 27 km dari Split, yang menjadi homebase lanjutan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Pengumuman pembatalan disampaikan melalui laman Federasi Sepak Bola Bosnia Herzegovina (NFSBIH) pada Senin (19/10). Itu setelah tiga hari sebelumnya mengumumkan agenda pertemuan kembali dengan Garuda Muda.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Akan Pulang ke Indonesia Usai TC Kroasia, Sebelum Kembali ke Luar Negeri Lagi

PSSI Tunggu Surat Tanda Sembuh dari Bagus Kahfi Sebelum Memasukkannya ke Timnas U-19

Timnas Bosnia Herzegovina rencana awal akan melakukan perjalanan ke Kroasia pada Senin (19/10) sore. Atau sehari setelah berkumpul lebih dulu.

Kasus positif virus corona (COVID-19) menjadi sebab pembatalan uji coba. NFSBIH menemukan sejumlah pemain positif COVID-19.

"Timnas junior Bosnia dan Herzegovina seharusnya melakoni dua laga persahabatan dengan timnas Indonesia di Sinj pekan ini," tulis federasi.

"Usai tes PCR kemarin, sejumlah pemain Timnas Bosnia Herzegovina dinyatakan positif virus COVID-19 dan pertandingan dengan Indonesia dibatalkan," sambung pernyataan federasi.

Bosnia Herzegovina pernah menghadapi Timnas Indonesia U-19 dalam uji coba pada 25 September di Sveti Martin na Muri. Bosnia Herzegovina menang dengan skor tipis 1-0.

Timnas indonesia u-20 Bosnia-Herzegovina Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan