Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Diprediksi Pilih PSG daripada Man City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Agustus 2021
Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Diprediksi Pilih PSG daripada Man City
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, turut larut dalam gosip kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Menurut Berbatov, Ronaldo lebih berpeluang menuju Paris Saint-Germain daripada Manchester City.

Cristiano Ronaldo diisukan ingin angkat kaki dari Juventus pada musim panas ini. Dua klub dengan peluang paling besar mendapatkan Ronaldo adalah Manchester City dan PSG.

Dari dua klub tersebut, Berbatov lebih menjagokan PSG mendapatkan Ronaldo. Les Parisiens dianggap punya sumber dana yang tak terbatas sehingga bisa membayar gaji Ronaldo. Selain itu, keberadaan Lionel Messi juga menentukan.

Baca Juga:

Pep Guardiola, Terlalu Banyak Berpikir, dan Kutukan Afrika di Liga Champions

Man City Jor-joran Belanja Pemain, Guardiola: Terus Kenapa?

Pep Guardiola dan Nuno Espirito Santo Kompak Komentari Masa Depan Harry Kane

Cristiano Ronaldo

"Ronaldo akan cocok di Manchester City. Namun, apakah saya melihatnya dia akan pergi ke sana? Saya meragukan itu," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dia masih satu di antara yang terbaik di dunia. Namun, filosofi Pep Guardiola mungkin tidak cocok untuk mendatangkan Ronaldo. Dengan sejarahnya bersama Man United, saya tidak melihat dia mendapatkan apa pun dengan menuju Manchester City."

"Bukan tidak mungkin Ronaldo akan bergabung dengan Lionel Messi di Paris karena PSG mampu membeli siapa pun yang mereka inginkan," papar Berbatov.

"Kedua pemain itu adalah yang terhebat dari generasi kami, jika tidak sepanjang masa. Namun, ketika menyatukan pemain luar biasa, terkadang itu tidak berhasil. Ego dapat memperumit banyak hal dalam sepak bola."

Kans Kembali ke Manchester United

Berbatov juga memberikan komentar soal peluang Ronaldo kembali membela Manchester United. Menurutnya, Ronaldo tidak akan kembali memperkuat mantan timnya.

"Saya tidak berpikir Ronaldo suka pergi ke tim di mana dia pernah bermain sebelumnya. Dia suka menantang dirinya sendiri dan menghadapi hal-hal baru untuk melihat apakah mampu melewatinya," kata Berbatov.

"Itulah yang membuat kemungkinannya kecil. Jika ingin tantangan baru, saya tidak melihat Ronaldo akan kembali ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Manchester United Manchester City Paris Saint-Germain Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan