Pep Guardiola dan Nuno Espirito Santo Kompak Komentari Masa Depan Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Agustus 2021
Pep Guardiola dan Nuno Espirito Santo Kompak Komentari Masa Depan Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Duo pelatih Premier League, Pep Guardiola dan Nuno Espirito Santo, mengomentari masa depan Harry Kane. Keduanya punya pendapat yang berbeda.

Manchester City dikabarkan belum menyerah dalam perburuan Harry Kane. Meskipun Tottenham Hotspur menolak tawaran pertama, tetapi The Citizens mempersiapkan yang berikutnya. Bahkan, kali ini tawaran Man City diprakirakan mencapai 150 juta euro.

Meskipun isu bergabungnya Kane sedang santer, tetapi Pep Guardiola tak mau lagi memberikan komentar. Guardiola memilih menghormati The Lilywhites yang berstatus pemilik penyerang 28 tahun tersebut.

Baca Juga:

Manajer Tottenham Hotspur Bertekad Pertahankan Harry Kane

5 Calon Top Skorer Premier League 2021-2022

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

Harry Kane

"Saya menjawab pertanyaan soal Harry Kane sebagai target Manchester City di konferensi pers sebelumnya. Dia pemain Tottenham dan saya tidak akan membicarakannya," tegas Pep Guardiola seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

"Saya membuat pengecualian terakhir kali. Biasanya saya tidak berbicara mengenai transfer," tambah Guardiola.

Sementara itu, Nuno Espirito Santo percaya diri Kane akan bertahan. Meskipun, sang striker sempat melakukan perlawanan dengan menolak latihan bersama. Saat ini, Kane sudah kembali dan bersiap menghadapi pertandingan pertama. Uniknya, pada pekan pertama Premier League 2021-2022 Tottenham akan menjamu Man City.

"Harry Kane sedang berlatih hari ini. Tentu saja kami berbicara, tetapi ini adalah percakapan pribadi," umbar Nuno Espirito Santo.

"Dia ada di sini bersama kami dan merupakan pemain Tottenham. Kami harus memikirkannya besok," jelas Espirito Santo.

Harry Kane punya alasan kuat meninggalkan Tottenham Hotspur. Sang striker ingin pindah ke tim dengan peluang juara lebih besar. Sebab, selama membela Tottenham, Kane belum pernah mencapai tangga terbaik. Tottenham pernah nyaris meraih titel Liga Champions, tetapi keok di tangan Liverpool.

Harry Kane Breaking News Manchester City Tottenham Hotspur Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan