Ada Pemakaman Ratu Elizabeth II, Jadwal Premier League Pekan Depan Diselimuti Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 September 2022
Ada Pemakaman Ratu Elizabeth II, Jadwal Premier League Pekan Depan Diselimuti Tanda Tanya
Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia (Twitter)

BolaSkor.com - Premier League dikabarkan sedang mencari jalan terbaik untuk tetap menggelar pertandingan pekan depan. Sebab, pada saat itu juga dilangsungkan pemakaman Ratu Elizabeth II.

Seluruh pertandingan Premier League 2022-2023 pekan ini ditunda karena meninggalnya Ratu Elizabeth II. Inggris memasuki masa berkabung sehingga berbagai kegiatan, termasuk olahraga ditunda.

Pertandingan pekan depan diyakini juga akan terpengaruh. Sebab, pemakaman Ratu Elizabeth II akan dilakukan di Westminster Abbey pada Senin, 19 September 2022 yang menyebabkan gelombang orang menuju London. Ada kekhawatiran atas pertandingan yang dilangsungkan di kota tersebut.

Baca Juga:

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Masa Depan Cerah Marquinhos setelah Tampil Impresif di Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Hal itu juga tidak lepas dari faktor keamanan. Sebab, polisi diyakini akan terpusat untuk mengamankan acara pemakaman Ratu Elizabeth II.

Oleh karena itu, pertandingan Tottenham Hotspur versus Leicester City, Chelsea kontra Liverpool, dan bentrokan Brentford melawan Arsenal menjadi diragukan. Ketiganya akan dilansungkan di London.

Menurut laporan The Athletic, ada satu ide yang sedang dibahas di mana klub asal London yang sebelumnya bermain kandang akan diubah menjadi bermain tandang. Jadi, Tottenham akan melakukan perjalanan ke markas Leicester dan Liverpool akan menjamu Chelsea.

Namun, solusi itu tidak berjalan mulus pada duel Brentford melawan Arsenal. Sebab, kedua klub berbasis di London. Jadi, masih harus dilihat keputusan apa yang diambil Premier League.

Sementara itu, pertandingan di luar London diyakini tidak akan terganggu pemakaman sang Ratu. Itu artinya duel Manchester United versus Leeds United dan Manchester City kontra Wolverhampton Wanderers sejatinya tidak memiliki adangan berarti jika memang ingin dilangsungkan.

Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan