Ada Penolakan di Balik Perpanjangan Kontrak Brwa Nouri dengan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Desember 2020
Ada Penolakan di Balik Perpanjangan Kontrak Brwa Nouri dengan Bali United
Brwa Nouri duel dengan Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Brwa Nouri tak ragu untuk menolak tawaran yang datang dari klub Eropa. Nouri justru sangat yakin untuk melanjutkan perjalanan di skuat Serdadu Tridatu dengan perpanjangan kontrak dua musim ke depan.

Brwa Nouri menjadi salah satu gelandang berkualitas yang sempat diprediksi bakal cabut dari Indonesia. Terlalu lama bagi eks kapten Ostersunds FK ini untuk menanti laga resmi. Terakhir, Nouri tampil dalam laga resmi pada 15 Maret 2020 lalu.

Namun, kenyataan berkata lain. Brwa Nouri masih betah menjadi bagian dari Bali United. Dia punya keinginan kuat untuk membawa Bali United berprestasi lagi, setelah gelar Liga 1 2019.

Baca Juga:

Persib Buka Peluang Lepas Pemain dengan Catatan

Arema FC Tak Masalah Kehilangan Tiga Pemain Inti

"Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa memiliki kesempatan untuk membela dan mempertahankan juara. Itulah tantangan yang ingin saya hadapi. Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini," terang Nouri, Rabu (30/12).

Nouri menolak tawaran menggiurkan yang datang dari Eropa, terutama klub-klub Swedia. Itu menjadi cerita di balik keputusan bertahan di Bali United.

"Ya, ada beberapa klub di Swedia ingin jasa saya dan beberapa tim lain juga. Tapi itu tidak penting, saya belum selesai di sini. Bersama Bali United, saya ingin mengukir kembali prestasi yang baru dan mempertahankan gelar yang sudah ada," tutur Nouri.

Mempertahankan gelar Liga 1 merupakan hal penting bagi Nouri. Inilah tantangan yang pasti akan lebih sulit ketimbang meraihnya tahun 2019 lalu. Selain itu, Nouri masih penasaran dengan Piala AFC.

"Kami nomor satu. Semua orang mengejar kami. Setiap orang bisa menjadi nomor satu sekali, tapi untuk melakukannya lagi, itulah yang penting. Saya ingin membawa tim ini berprestasi di negaranya dan juga prestasi internasional," tegas Nouri.

Brwa Nouri siap untuk kembali beraktivitas dengan Bali United. Selama tinggal di Bali, Nouri kerap gabung dalam sejumlah fun game. Nouri pun rajin melakukan latihan mandiri.

Rencananya, Bali United akan melakukan persiapan pada awal Januari. Nouri dkk. bakal menjalani Swab Test pada Senin (7/1) mendatang. Setelah hasil keluar, latihan bisa dimulai. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Brwa Nouri Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan