Arema FC Tak Masalah Kehilangan Tiga Pemain Inti

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Desember 2020
Arema FC Tak Masalah Kehilangan Tiga Pemain Inti
Dendi Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Daftar pemain yang segera meninggalkan Arema FC bertambah menjadi tiga orang. Satu lagi pemain yang mengajukan surat izin itu adalah Dendi Santoso, setelah Hendro Siswanto dan Johan Al Farizi.

Ketiganya memang bukan mengajukan surat untuk berizin pindah klub. Namun mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC C yang diselenggarakan PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Timur di Malang pada 14 sampai 31 Januari 2021 nanti.

"Satu lagi pemain yang mengajukan surat izin, yaitu Dendi Santoso. Dia akan ikut kursus kepelatihan bersama Hendro dan Al Farizi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Tunggu Instruksi PSSI terkait Kewajiban pada 2021

Kontrak Segera Berakhir, Pelatih Persebaya Tunggu Sikap Manajemen

Situasi itu membuat skuat Arema FC tidak lengkap saat memulai program latihan jelang lanjutan Liga 1 awal tahun 2021 nanti. Meski pada perkembangannya, tim Singo Edan memundurkan jadwal latihan perdananya dari tanggal 4 Januari ke batas waktu tertentu.

"Sudah berdiskusi dengan tim pelatih, intinya tidak ada masalah. Kalau pun latihan jadi digelar atau ikut turnamen, tim tidak masalah tanpa mereka," lanjut Ruddy.

Di sisi lain, manajemen tetap konsisten pada sikapnya untuk mendukung rencana masa depan tiga pemain intinya itu. Karena situasi sepak bola Indonesia juga tak kunjung jelas hingga jelang pergantian tahun.

"Mungkin, mereka nanti ingin jadi pelatih. Ya tentu, klub sangat mendukung. Karena kegiatan mereka sudah pasti, sedangkan lanjutan kompetisi saja belum pasti," tandas manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Dendi Santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan