Ada Pramusim, Pelatih Anyar Persija Thomas Doll Datang Lebih Cepat

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 April 2022
Ada Pramusim, Pelatih Anyar Persija Thomas Doll Datang Lebih Cepat
Thomas Doll memberikan pernyataan secara virtual. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, rencananya akan datang ke Indonesia pada 15 Mei. Kedatangan lebih cepat dari rencana awal.

Hal ini tak lepas agenda pramusim yang akan dijalani skuat Macan Kemayoran. Adapun kompetisi Liga 1 2022/2023 rencananya digelar mulai 27 Juli.

"Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim, saya akan mulai bekerja pada 15 Mei, saya akan mengadakan tes medis sekitar 17 Mei, dan kami juga punya masa persiapan yang cukup panjang jelang liga," kata Thomas Doll yang tersambung secara virtual dalam acara Buka Bersama Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (29/4).

Thomas Doll akan mengadakan pertemuan dengan pihak manajemen, sebelum bertemu dengan para pemain.

Baca Juga:

Arsyad Yusgiantoro Lengkapi Gerbong PSS di Persik Kediri

Hengkang dari Bali United, Gavin Kwan Adsit Ingin Jadi Starter

"Saya rasa, pertama-tama saya harus bicara dengan tim dan para pemain, agar bisa menerapkan filosofi, taktik, cara bemain, dan tentunya rencana masa depan apa yang sudah saya siapkan untuk Persija. Saya baru akan membicarakan ini lebih jauh ketika saya sudah tiba di Jakarta," jelasnya.

Kedatangan Thomas Doll juga dikonfirmasi Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"15 Mei berangkat, kemungkinan 16 Mei sudah sampai. Tadinya karena 27 Juli mulai kompetisi, ia mau datang Juni. tapi dalam zoom meeting kita jelasakan Indonesia seperti ini, ada pramusim, undangan klub lain, berarti harus datang lebih cepat. Kemudian karena sesuai, kontrak mulai 15 Mei," jelas Prapanca.

Oleh Persija, Thomas Doll dikontrak tiga musim ke depan. Thomas Doll sekaligus mengambil peran sebagai manajer selain pelatih.

Thomas Doll Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan