Arsyad Yusgiantoro Lengkapi Gerbong PSS di Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 April 2022
Arsyad Yusgiantoro Lengkapi Gerbong PSS di Persik Kediri
Arsyad Yusgiantoro. (Media PSS)

BolaSkor.com - Persik Kediri kembali menambah kekuatan pada lini serang, dengan merekrut Arsyad Yusgiantoro. Ia sekaligus melengkapi gerbong eks pemain PSS Sleman yang merapat ke Persik.

Sebelum Arsyad, Tim Macan Putih mendatangkan Arthur Irawan, Samsul Arifin, Adi Satryo dan juga Fitra Ridwan. Keempatnya datang pada paruh kedua Liga 1 awal 2022 lalu.

Pelatih Persik, Javier Roca, membeberkan sejatinya Arsyad ingin diboyong bersamaan dengan empat rekannya itu. Namun, baru kali ini ia bisa membawa penyerang kelahiran Tulungagung, Jawa Timur berusia 25 tahun itu.

"Sebenarnya sudah sejak pertengahan musim lalu kami coba untuk mendatangkan Arsyad. Namun karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, maka baru sekarang, setelah kontraknya selesai," ujar Javier Roca dalam rilis, Kamis (28/4).

Baca Juga:

Persik Kediri Pertahankan Kabinet Kepelatihan Javier Roca

"Saya memang sudah merekomendasikan dan memulai negosiasi dan sekarang, saya saya senang ia bisa bergabung dengan Persik," urai Roca.

Arsyad Yusgiantoro merupakan salah satu pemain muda dengan kualitas permainan yang baik. Kemampuannya semakin terasah saat diorbitkan Persegres Gresik United (2016-2017) setelah menempa diri dengan Pro Duta FC sejak 2014.

Arsyad juga sempat membela PSM Makassar (2018), sebelum berlabuh di PSS Sleman. Pada Liga 1 musim lalu, ia tampil sebanyak 21 kali bersama PSS dengan menyumbang 2 assist gol. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan