Ada Teriakan Simon Out, Simon McMenemy Anggap Vietnam Level Dunia Jadi Wajar Timnas Indonesia Kalah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Oktober 2019
Ada Teriakan Simon Out, Simon McMenemy Anggap Vietnam Level Dunia Jadi Wajar Timnas Indonesia Kalah
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Putra Wijaya

BolaSkor.com - Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Vietnam dengan skor 1-3, pada laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Dalam laga tersebut, Vietnam unggul terlebih dahulu melalui Do Duy Manh (26') di babak pertama. The Golden Stars kemudian mencetak dua gol di babak kedua melalui penalti Que Ngoc Hai (55') dan Nguyen Tien Linh (61'). Timnas Indonesia memperkecil kedudukan melalui Irfan Bachdim (84').

Ada teriakan Simon Out di Stadion I Wayan Dipta. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Baca Juga:

Alasan Bertele-tele Simon McMenemy Usai Timnas Indonesia Dibantai Vietnam

Timnas Indonesia 1-3 Vietnam: Kekalahan Keempat Beruntun Skuat Garuda

"Orang yang ada di luar (suporter teriak Simon Out) jangan lupa bahwa kita main lawan level dunia melawan tim pot dua (Vietnam). Tiga tahun terakhir mereka bermain dalam level tinggi. Sementara kita baru saja keluar dari sanksi FIFA. Sedikit kita harus kembali pada realitas, bahwa sulit untuk saya terima kekalahan, tapi ini sepak bola, ini hidup, hidup harus tetap jalan," kata Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga, Selasa (15/10).

Ini kekalahan keempat beruntun Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda sebelumnya kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Uni Emirat Arab (UEA) 0-5. Timnas Indonesia pun berada di dasar klasemen sementara Grup G dengan 0 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Simon mcmenemy Breaking News Vietnam
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan