BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 akan ditutup dalam hitungan hari. Meski demikian, ada sejumlah tim yang perlu berbenah sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Bursa transfer merupakan kesempatan untuk tim memperbaiki diri. Namun, mendatangkan dan melepas pemain tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tak jarang negosiasi panjang harus ditempuh.

Baca juga:

Prediksi Liverpool vs Chelsea: Ujian Berat di Awal Musim

Prediksi Manchester City Vs Arsenal: Misi Sulit The Gunners

Hellas Verona 1-3 Inter Milan: Joaquin Correa Cetak Dua Gol di Laga Debut

Kini, jelang penutupan bursa transfer pada akhir Agustus, terdapat sejumlah tim yang perlu berbenah. Mereka memiliki sejumlah lubang yang perlu ditambal. Siapa saja tim-tim tersebut? Berikut ulasannya:

Real Madrid

Real Madrid

Real Madrid menjadi tim pertama dalam daftar ini. Alasannya, hingga saat ini, Madrid lebih sering melepas pemain daripada mendapatkan amunisi baru. Aoalagi, sejumlah pemain yang hengkang berstatus inti.

Madrid kehilangan Raphael Varane dan Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas 2021. Selain itu, Martin Odegaard, Brahim Diaz, dan Takefusa Kubo juga angkat kaki.

Dari sisi kedatangan, Madrid baru memboyong David Alaba. Kehadiran eks Bayern Munchen itu diyakini tidak akan cukup.

Selain lini belakang, El Real juga perlu menambah kekuatan di sektor serang. Menurut kabar yang berkembang, Madrid sangat dekat merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Juventus

Juventus

Juventus baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih pulang kampung ke Manchester United. Kehilangan Ronaldo tentunya menjadi pukulan telak bagi La Vecchia Signora.

Oleh karena itu, Bianconeri perlu mendatangkan setidaknya satu striker baru. Kabarnya, target utama Juve adalah mantan pemainnya yang kini membela Everton, Moise Kean.

Selain itu, Juventus juga perlu meningkatkan kualitas di lini tengah. Ketika menghadapi Udinese, Juve terlihat kesulitan membangun serangan dari sektor tengah.

Mimpi Juventus jelang penutupan bursa transfer adalah mendapatkan Miralem Pjanic dari Barcelona. Namun, meski Pjanic bisa bergabung dengan status bebas transfer, Juve perlu mendepak satu gelandang terlebih dahulu.

Arsenal

Arsenal

Arsenal dengan nama besarnya di masa lalu memang tampil tidak meyakinkan pada awal musim ini. Oleh karena itu, The Gunners perlu melakukan pergerakan di bursa transfer.

Sejatinya, Arsenal bukannya tidak mendapatkan pemain baru. Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares adalah sejumlah pemain yang datang pada musim panas ini.

Namun, berkaca dari dua hasil minor di Premier League, Arsenal jelas membutuhkan tenaga tambahan. Satu di antara sektor yang perlu mendapatkan tambahan kualitas adalah lini depan.

The Gunners dikabarkan tidak menutup pintu Pierre Emerick Aubameyang, Willian, dan Alexander Lacazette angkat kaki. Sementara itu, Dusan Vlahovic adalah pemain yang diidamkan bergabung jelang penutupan bursa transfer.