BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo berharap bisa menurunkan tim terkuat saat meladeni skuat Indonesia U-23 di laga ketiga Grup B SEA Games 2019. Pertandingan kontra Timnas Indonesia U-23 akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12) malam.

Waktu selama dua hari akan dimaksimalkan betul oleh Park Hang-seo, termasuk untuk memulihkan kebugaran pemain pasca melakoni dua pertandingan dengan kemenangan telak.

Segera setelah menjalani partai kedua, yang berakhir 6-1 pada Kamis (28/11) sore, Park Hang-seo langsung membawa timnya kembali ke Manila. Seperti dilaporkan, Timnas Vietnam U-23 meninggalkan hotel yang disediakan di Manila, Hotel Jen Manila sejak awal, untuk menginap di hotel baru di dekat Stadion Sepak Bola Binan yang jadi venue dua laga awal kontra Brunei dan Laos.

Baca Juga:

Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Masih Buntuti Vietnam, Thailand Tebar Ancaman

Pencetak Hat-trick ke Gawang Laos Nguyen Tien Linh Diharapkan Bisa Bobol Gawang Timnas Indonesia U-23

"Saya menggunakan Quang Hai, Hung Dung, dan Tien Linh (dalam laga kontra Laos) karena mereka sesuai dengan rencana pertandingan. Pertandingan selanjutnya akan sangat penting. Timnas Vietnam U-23 akan tampil dengan pasukan terkuat untuk menerima Indonesia," kata Park Hang-seo.

"Tim akan memiliki dua hari libur dan saya ingin para pemain benar-benar beristirahat dan pulih di Manila. Saya ingin mereka benar-benar siap bertemu Indonesia. Ini akan menjadi salah satu pertandingan paling penting Timnas Vietnam U-23," tambahnya dikutip dari Thanh Nien.

Kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 akan membuat peluang Vietnam untuk lolos menjadi lebih besar. Saat ini Vietnam memiliki enam poin hasil kemenangan 6-0 atas Brunei dan 6-1 atas Laos.

Jumlah poin sama dengan Indonesia, namun Vietnam unggul dalam selisih gol. Skuat Garuda sebelumnya menang 2-0 atas Thailand sebelum kembali memetik angka usai menundukan Singapura dengan skor serupa.

Adapun Thailand membuntuti di tempat ketiga dengan tiga poin. Di laga keduanya, Thailand melibas Brunei 7-0.