Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Masih Buntuti Vietnam, Thailand Tebar Ancaman

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 November 2019
Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Masih Buntuti Vietnam, Thailand Tebar Ancaman
Selebrasi gol Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 masih berada di posisi kedua Grup B SEA Games 2019. Skuat Garuda tetap membuntuti Vietnam, yang masih bercokol di puncak grup.

Itu menyusul kemenangan 2-0 yang diperoleh Timnas Indonesia U-23 dalam laga kedua Grup B SEA Games 2019 kontra Singapura. Bermain di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11), anak asuh Indra Sjafri mengalahkan Singapura 2-0 lewat gol Osvaldo Haay pada menit ke-64 dan Asnawi Mangkualam Bahar pada menit ke-74.

Tambahan tiga angka membuat Indonesia mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Skuat Garuda mencatatkan selisih gol plus 4, mengingat sebelumnya juga menang 2-0 atas Thailand.

Baca Juga:

Indra Sjafri: Laga Lawan Singapura Lebih Menegangkan daripada Kontra Thailand

Timnas Indonesia U-23 Menang 2-0 atas Singapura

Jumlah poin Indonesia sama dengan Vietnam. Hanya saja, Vietnam di puncak karena unggul selisih gol setelah kembali menang dengan skor besar.

Di laga pertamanya, Timnas Vietnam U-23 menggulung Brunei Darussalam 6-0. Itu sebelum anak asuh Park Hang-seo menggebuk Laos 6-1 di partai kedua.

Sementara itu, Thailand mengintip peluang dari posisi ketiga dengan tiga poin, dan catatan selisih gol plus lima. Thailand menjadi ancaman dan akan menggeser Indonesia apabila menang di partai ketiga kontra Singapura pada 1 Desember. Itu makin menjadi kenyataan apabil Indonesia takluk dari Vietnam.

Adapun posisi keempat diisi Singapura dengan satu poin. Unggul dalam selisih gol dari Laos, yang juga baru mengumpulkan satu poin. Brunei ada di dasar tanpa poin.

Klasemen Grup B SEA Games 2019. (Wikipedia)

Timnas indonesia u-23 Vietnam Thailand Breaking News SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan