Ada yang Dirahasiakan Ivan Kolev Jelang Persija Jakarta Hadapi Home United

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 04 Februari 2019
Ada yang Dirahasiakan Ivan Kolev Jelang Persija Jakarta Hadapi Home United
Pelatih Persija, Ivan Kolev. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menantang Home United tanpa sejumlah pilar. Vinicius Lopes Laurindo, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos, sudah dipastikan tidak dapat bermain karena terkendala sertifikat transfer internasional (ITC). Juga beberapa pemain lain yang akan absen karena berbagai penyebab.

Dua pemain lainnya yang kemungkinan tidak akan turun bertanding ialah Rishadi Fauzi dan Rezaldi Hehanussa. Dalam beberapa hari terakhir, keduanya terpantau masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Selain itu, Jaimerson Xavier juga akan absen dalam laga babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) yang akan digelar di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2) ini. Bek pinjaman dari Madura United ini masih terkena hukuman imbas kartu merah yang diterimanya pada Piala AFC 2018.

Baca Juga:

Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

Meski mudah ditebak, Ivan Venkov Kolev selaku pelatih Persija tetap merahasiakan sejumlah pemainnya yang akan absen melawan Home United. Arsitek asal Bulgaria itu tidak ingin strateginya bocor.

"Ini rahasia, bukan hanya Jaime yang tidak bisa bermain, tapi beberapa pemain lainnya yang tidak bisa bermain besok, meski situasinya seperti ini, kami tetap akan memberikan yang terbaik di lapangan," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Akan bertanding tanpa sejumlah pemain, Ivan Kolev tetap optimistis dengan peluang timnya. Apalagi, pertandingan ini hanya digelar dalam sekali pertemuan.

"Saya tidak memikirkan skor. Saya berpikir tentang bagaimana kami bermain, bagaimana kami menghadapi sebuah tim yang bagus, karena saya lihat mereka memiliki pemain yang bagus."

"Untuk saya yang terpenting adalah bagaimana kami bermain. Hasil dari pertandingan adalah hasil dari bagaimana kami bermain, dengan bagaimana sikap kami di lapangan," terang Ivan Kolev.

Persija jakarta Ivan Kolev Liga Champions Asia Home united
Posts

1.188

Bagikan