Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta
Kapten Home United, Izzdin Shafiq. (Facebook Home United)

BolaSkor.com - Kapten Home United, Izzdin Shafiq, menilai bahwa laga melawan Persija Jakarta tidak akan mudah. Komposisi skuat Macan Kemayoran menjadi alasannya.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu berpendapat bahwa Persija dihuni oleh pemain berkualitas dengan baik. Hal ini diutarakan jelang pertemuan dengan Macan Kemayoran di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2).

Home United menghadapi Persija dalam laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019. Pemenang dalam laga akan melaju ke kualifikasi kedua LCA melawan Newcastle Jets dari Australia.

Baca Juga:

Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

Song Ui-young Enggan Berpatokan Keperkasaan atas Persija Jakarta di Piala AFC 2018

"Saya pikir di laga besok kami akan berusaha terbaik. Persija sekali lagi menjadi lawan tangguh untuk kami dan tidak mudah untuk melawan mereka. Untuk itu kami harus menunjukkan kekuatan sekaligus kemampuan," jelasnya seperti dalam rilis media Persija.

Faktor tuan rumah menurutnya yang membuat The Protectors yakin bisa meraih hasil positif. "Bagi saya Persija memiliki kualitas individu pemain yang baik. Tentu itu bukan tugas mudah untuk kami."

"Tapi ini kandang kami. Tentunya kami ingin lolos ke babak selanjutnya," jelas Izzdin Shafiq.

Breaking News Home united Persija jakarta Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan