Ada yang Lebih Penting dari Hasil Timnas Indonesia Vs Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Maret 2019
Ada yang Lebih Penting dari Hasil Timnas Indonesia Vs Myanmar
Pelatih Myanmar Myo Min Tun berjabat tangan dengan arsitek Timnas Indonesia Simon McMenemy. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyebut bahwa hasil dalam partai uji coba kontra Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3), penting. Namun ada yang lebih penting baginya lewat pertandingan tersebut.

Hal ini diutarakan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Minggu (24/3). Simon McMenemy hadir didampingi Andritany Ardhiyasa.

"Hasil laga nanti sangat penting, tetapi lebih penting tentang proses membangun tim saat ini, dan proses menuju kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia pada akhir tahun ini," jelas Simon McMenemy.

Baca Juga:

Pelatih Myanmar Tak Berpatokan Ranking FIFA saat Hadapi Timnas Indonesia

Simon McMenemy Sebut Dua Formasi Ideal untuk Timnas Indonesia

"Maka lebih baik kami menghadapi laga ini dengan bijak. Karena yang terpenting adalah bagaimana kami bermain dan apakah kami melakukan hal yang benar untuk kualifikasi akhir tahun ini," sambungnya.

Sementara itu, Andritany menjelaskan bahwa skuat Garuda datang untuk menunjukkan penampilan terbaik. Baginya perjalanan ke Myanmar bukan untuk jalan-jalan.

"Kami datang ke sini dengan perjalanan yang cukup jauh, dan datang ke sini kami ingin bermain semaksimal mungkin, mendapatkan hasil kemenangan. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik."

"Saya sudah kedua kalinya main di Myanmar, dan keduanya main di Yangon. Ini pertama kalinya saya datang ke Mandalay, dan bedanya adalah Yangon mungkin karena ibu kota, kota besar, dan saya belum pernah bermain di sini, semoga di sini tidak berbeda dengan di Yangon," tambah kiper Persija Jakarta ini.

Timnas Indonesia Myanmar Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan