Adam Alis Beberkan Kondisi Fisik Selama Jalani TC Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Mei 2021
Adam Alis Beberkan Kondisi Fisik Selama Jalani TC Timnas Indonesia
Adam Alis. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Adam, Alis mengaku saat ini kondisinya semakin membaik saat menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia yang sudah berlangsung sejak 1 Mei lalu.

Adam Alis kian percaya diri untuk bisa menembus Skuat Garuda di sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Kondisi Adam Alis terlihat baik ketika manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menggelar internal gim pada latihan hari ketujuh. Pada permainan tersebut, mantan pemain Persija Jakarta ini bermain sangat baik selama dua babak.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Datangkan Choi In-cheol untuk Gantikan Gong Oh-kyun di Timnas

Timnas Indonesia Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Beri Penilaian

“Kondisi saya pribadi cukup bagus meski belum maksimal 100 persen," kata Adam Alis seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (8/5).

"Menurut saya tidak hanya kondisi saya saja, saya juga melihat tim ini sudah semakin solid dan kompak, baik ketika di dalam maupun di luar lapangan," tambah mantan pemain Arema FC dan Sriwijaya FC tersebut.

Dalam beberapa TC terakhir Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selalu mengikutsertakan Adam Alis dalam latihan. Bahkan pada TC terakhir dan uji coba melawan Bali United serta TIRA-Persikabo, Adam menjadi pemain yang menonjol.

Setelah melakukan TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia akan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Di sana Timnas Indonesia akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Setelah itu Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni) di UEA.

Timnas Indonesia Adam Alis Bhayangkara Solo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan