Adam Alis Berjanji Tak Akan Lakukan Selebrasi jika Jebol Gawang Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 Maret 2020
Adam Alis Berjanji Tak Akan Lakukan Selebrasi jika Jebol Gawang Persija
Adam Alis. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ketika menghadapi Persija Jakarta yang merupakan mantan timnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi Perisja Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2020, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (14/3).

Adam Alis mengaku saat ini Persija merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Liga 1 2020. Maka dari itu ia ingin menunjukkan permainan yang maksimal pada laga tersebut.

Baca Juga:

Pelatih Persija Sergio Farias Sayangkan Jakmania Tak Bisa Hadir Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Sebut Lawan Persija seperti Derby di Eropa

"Kita sama-sama tahu Persija punya pemain berkualitas dan bintang. Terlepas dari itu saya sepakat memaksimalkan laga nanti untuk meraih kemenangan perdana," kata Adam Alis.

"Saya tetap profesional, dan akan memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara FC siapapun lawannya. Tapi, jika saya mencetak gol nanti, saya tidak akan selebrasi," jelasnya.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, membalas pernyataan Adam Alis yang tak mau melakukan selebrasi dengan candaan.

"Jika tidak melakukan selebrasi saya akan mengganti dia," ujar Munster.

Pada pertandigan nanti, Bhayangkara FC akan mencoba meraih kemenangan perdana pada Liga 1 2020. Pasalnya, di dua pertandingan pertama Liga 1 2020, Bhayangkara FC gagal memetik kemenangan.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan pertama, Bhayangkara FC main imbang 0-0. Hasil imbang kembali didapat saat berhadapan melawan Persik Kediri dengan skor 1-1.

Bhayangkara FC Adam Alis Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan