Adaptasi Usai Libur Lebaran Jadi Fokus Latihan Perdana PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Mei 2021
Adaptasi Usai Libur Lebaran Jadi Fokus Latihan Perdana PSIS
Latihan perdana PSIS Semarang usai libur lebaran. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya menggelar latihan perdana pasca libur Hari Raya Idulfitri di Lapangan Mardi Soenarto Banyumanik, Kamis (20/5) sore.

Tidak hanya pemain saja yang terlihat sumringah dengan latihan awal ini. Jajaran tim pelatih dan ofisial cukup senang dan antusias

"Ya semuanya bahagia kembali ke lapangan setelah sekian lama. Pemain juga nampak enjoy melaksanakan latihan tadi. Walaupun hari ini belum komplit, kami berharap secepatnya segera komplit," kata pelatih PSIS Dragan Djukanovic usai latihan.

Baca Juga:

Dinyatakan Negatif COVID-19, Hari Nur Yulianto Gabung Latihan PSIS

PSIS Semarang Melepas Gelandang Mahir Radja

Sedangkan untuk program latihan, Dragan masih menerapkan sesi latihan fisik ringan untuk mengembalikan kondisi pemain setelah libur.

Hanya saja Dragan tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan mini games di sesi akhir latihan yang diiringi dengan hujan deras.

"Tadi kami melakukan latihan ringan seperti fisik yang tidak berat. Kemudian juga mini games. Ini sebuah adaptasi. Step by step kita terus akan berproses sampai mendekati kompetisi," tambah Dragan.

"Dan bersyukur untuk lapangan juga cukup bagus sehingga latihan tadi berjalan lancar," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dragan Djukanovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan