Adilson Maringa Hengkang? Arema FC Beri Jawaban

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Oktober 2022
Adilson Maringa Hengkang? Arema FC Beri Jawaban
Adilson Maringa. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC tidak hanya tengah goyang dari aspek mental setelah terjadi Tragedi Kanjuruhan. Namun, komposisi tim juga tengah goyang akibat berhembusnya isu perginya Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa.

Entah dari mana asalnya, kiper andalan Arema FC asal Brasil itu tengah diisukan akan pergi dari Malang. Dan terhadap hal ini, Javier Roca turut memberikan jawaban sebagai upaya untuk meluruskan isu yang tengah berkembang.

"Adilson Maringa tetap bersama kami dan ikut berlatih bersama tim (di Malang). Saya tidak tahu apapun soal (isu) itu. Katanya dari media sosial, karena saya jarang mengikuti (isu) apapun di media sosial," ucap pelatih Arema FC asal Chile itu.

Baca Juga:

Javier Roca kepada Pemain Arema FC: Kita Harus Berjalan Pelan-pelan

Arema FC Buka Crisis Center Tahap Kedua Tragedi Kanjuruhan

Melihat postingan terakhir Senin (3/10) lalu, Adilson Maringa memang tampaknya sangat terpukul dengan Tragedi Kanjuruhan. Lantaran ia menyaksikan sendiri bagaimana sejumlah suporter setia Arema FC bertumbangan di ruang ganti tim, setelah Derbi Jatim menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10) lalu.

"Mungkin ia ingin pulang (ke Brasil) bertemu dengan keluarganya, untuk refreshing (bukan keluar dari tim). Saya juga tidak mau berspekulasi soal (isu yang tidak jelas) itu," terang Javier Roca.

Lebih lanjut, Roca menjelaskan bahwa situasi mental yang tengah goyah tak hanya dialami Adilson Maringa sendiri. Namun hampir semua pemain merasakan hal yang sama akibat tragedi tersebut.

"Karena semua pemain di tim ini belum pernah melihat langsung kejadian seperti itu. Semua terpukul, sedih juga. Tapi kita harus bangkit lagi pelan-pelan," tuntas eks pelatih Persik Kediri itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Adilson Maringa Breaking News Javier roca
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan