BolaSkor.com - Gelandang serang Timnas Indonesia U-16, Aditiya Daffa Al Haqi, menjadi salah satu yang terbaik pada internal game yang dilakukan Skuat Garuda Muda di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (12/12) kemarin.

Meski begitu, Aditiya Daffa menilai penampilannya masih belum maksimal. Tidak hanya itu saja, pemain Barito Putera ini ingin para rekan satu timnya di Timnas Indonesia U-16 bisa lebih kompak lagi dari sekarang.

"Saya rasa ini belum cukup, masih harus kerja keras lagi. Kalau hanya saya atau Marcell, tidak akan tim ini bisa berbuat banyak," kata Aditiya Daffa seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (13/12).

"Ini tim, harus bekerja sama sebagai tim. Saya dan teman-teman harus lebih kompak lagi dan tak boleh kenal lelah. Terpenting adalah, memperkuat motivasi kami, untuk selalu menang," tambah pemain kelahiran Jakarta, 11 Januari 2004 tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Gelar Internal Game Perdana, Komunikasi Jadi Sorotan

Dua Sektor Masih Jadi PR Besar Bima Sakti di Timnas U-16

Pada internal game kemarin Aditiya Daffa memang mencetak satu-satunya gol. Lewat penampilannya tersebut pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti memberikan catatan positif. Selain Daffa, Marcell Januar juga mendapatkan pujian dari sang pelatih.

Setelah internal game ini, Timnas Indonesia U-16 akan memulai kembali latihan di hari Senin (14/12). Kini, latihan mereka menyisakan kurang lebih sembilan hari lagi, hingga tanggal 23 Desember 2020.

Pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-16 di Yogyakarta ini menjadi rangkaian tim yang dilakukan untuk persiapan tim menghadapi Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang.

Pada ajang dua tahunan tersebut, Resa Aditya dan kawan-kawan akan tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China.