Ady Setyawan Meraba Kekuatan Oman Melalui Pengalaman Menonton

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Mei 2021
Ady Setyawan Meraba Kekuatan Oman Melalui Pengalaman Menonton
Gelandang Timnas Indonesia, Ady Setyawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Ady Setyawan, menegaskan Skuat Garuda siap menghadapi Oman. Menurutnya, para pemain Timnas Indonesia bersemangat untuk laga melawan Oman.

Timnas Indonesia akan menghadapi Oman, pada laga uji coba international FIFA A Match, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (29/5). Laga ini merupakan FIFA A Match, yang berpengaruh terhadap perolehan poin untuk ranking FIFA.

Baca Juga:

Shin Tae-yong: Oman di Atas Timnas Indonesia, tetapi Bola Bundar

Riyandi Berharap Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Oman

"Semoga besok kita bisa lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya, dan juga meraih kemenangan. Dengan latihan seperti tadi, saya dan teman-teman optimistis bisa meraih hasil positif. Teman-teman juga tadi semangat luar biasa latihannya. Permainan terbaik mudah-mudahan bisa kita tampilkan dengan bagus,” kata Ady Setyawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Ady Setyawan mengungkapkan, dirinya buta dengan kekuatan Oman saat ini. Ia hanya pernah menyaksikan Oman bertanding lewat televisi.


"Terakhir, membahas kekuatan Oman, dulu saya pernah menonton mereka, tapi sekarang tidak tahu seperti apa. Yang jelas, kita selalu siap berjuang keras meraih kemenangan,” tambah pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan dalam laga uji coba. Lalu Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni ), pada tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Tiga pertandingan ini digelar setelah uji coba melawan Oman.

Timnas Indonesia Oman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan