Riyandi Berharap Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Oman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Mei 2021
Riyandi Berharap Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Oman
Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, sudah bergabung dalam latihan Skuat Garuda di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Ia sudah mulai mengikuti materi latihan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia kembali melakukan latihan di Lapangan JA (Jebel Ali) Sports Center and Shooting Club, Jumat (28/5). Skuat Garuda menjalani latihan pada pagi dan sore hari.

Latihan ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Oman, Sabtu (29/5). Laga ini merupakan FIFA A Match, yang berpengaruh terhadap perolehan poin untuk ranking FIFA.

Baca Juga:

Jelang Lawan Oman, Timnas Indonesia Perkuat Taktik Set Piece

Timnas Indonesia Jalani Penguatan Teknik Jelang Hadapi Oman

"Saya sudah ikut berlatih lagi bersama teman-teman kiper lainnya. Namun tidak terlalu banyak yang saya lahap, sebab masih baru pertama kali latihan, pelatih ingin saya menyesuaikan diri dan memulihkan kondisi terlebih dahulu,” kata Riyandi, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Untuk laga uji coba kedua nanti, saya dan teman-teman lainnya tentu berharap bisa menang. Namun itu semua balik lagi ke semangat kita dalam berlaga nanti. Pokoknya, kita tidak bisa kalah lagi. Harus menang,” tegasnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan dalam laga uji coba. Lalu Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni ), pada tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Tiga pertandingan ini digelar setelah uji coba melawan Oman.

Muhammad Riyandi Timnas Indonesia Oman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan