AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 02 Februari 2019
AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia
Jaime dan Beo. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri Persija Jakarta. Status dua pemain pinjaman dari Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves dan Jaimerson Xavier telah disahkan AFC untuk tampil di Liga Champions Asia.

"Status keduanya telah disahkan AFC (untuk bermain di Liga Champions Asia)," ujar Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana kepada BolaSkor.com.

Keadaan ini sekaligus membuat keduanya dapat membela Persija di babak pertama Preliminary LCA menghadapi Home United. Adapun, partai melawan wakil Singapura itu terjadwal pada 5 Februari 2019.

"Keduanya insya Allah sudah dapat dimainkan (melawan Home United)," kata Rafil menambahkan.

Baca Juga:

Inggris Tak Jadi Contoh Gaya Main Timnas Indonesia U-16

Ambisi Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020 akan Sulit jika Australia Jadi Ikut

Persija meminjam Beto dan Jaime dengan durasi sangat pendek. Keduanya hanya akan memperkuat tim ibu kota di babak preliminary hingga play-off LCA.

Kendati demikian, status peminjaman Beto dan Jaime tidak berlaku jika Persija turun kasta ke Piala AFC. Otomatis, keduanya akan kembali bergabung dengan Madura United.

Persija harus menang menghadapi Home United. Pasalnya, babak preliminary hingga play-off hanya digelar dalam sekali pertemuan. Jika kalah, Marko Simic dan kawan-kawan harus terlempar ke Piala AFC.

Alberto goncalves Jaimerson da Silva Xavier Persija jakarta Liga Champions Asia Breaking News
Posts

1.188

Bagikan