Afghanistan Akan Hadapi Timnas Indonesia pada 16 November

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 November 2021
Afghanistan Akan Hadapi Timnas Indonesia pada 16 November
Timnas Afghanistan. (Facebook AFF)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) mengumumkan jadwal pertemuan dengan Indonesia dalam pertandingan persahabatan. Pertandingan resmi FIFA akan digelar pada 16 November di Antalya, Turki.

Informasi ini sekaligus mengonfirmasi pernyataan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Sebelumnya, Yunus Nusi menjelaskan bahwa Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba melawan Myanmar dan Afghanistan.

"Timnas Afganistan akan bertanding melawan Indonesia pada 16 November 2021 dalam pertandingan pemanasan," tulis AFF di akun Facebook-nya.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Myanmar Konfirmasi Uji Coba Melawan Indonesia, Digelar 25 November

Bakal Uji Timnas Indonesia, Myanmar Sudah Geber Persiapan di Turki

"Pertandingan tersebut akan digelar pada hari resmi FIFA di Antalya, Turki," sambung pernyataan federasi.

Timnas Afghanistan akan memulai kamp latihan di Antalya mulai 8 November. Pemusatan latihan dan pertandingan menjadi bagian persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Federasi Sepak Bola bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim nasional sepak bola Afghanistan agar lebih mempersiapkan tim nasional hingga pengundian babak kualifikasi final Piala Asia."

Sementara itu, Timnas Indonesia juga akan melakoni uji coba melawan Myanmar pada 25 November. Uji coba dan pemusatan latihan bagian persiapan untuk Piala AFF 2020 yang akan digelar di Singapura mulai 5 Desember 2021.

Timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Timnas Indonesia Afghanistan Piala aff
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan