Agen Bantah Adanya Perbincangan Mo Salah Terkait Transfer ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 Mei 2020
Agen Bantah Adanya Perbincangan Mo Salah Terkait Transfer ke Real Madrid
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas membantah dengan tegas isu hengkang kliennya dari Liverpool menuju Real Madrid. Ramy Abbas menegaskan tidak adanya perbincangan Mo Salah dengan mantan eks pelatih Real Madrid soal kepergiannya ke sana.

Mo Salah (27 tahun) namanya kembali naik daun di Eropa sejak gabung Liverpool dari AS Roma pada 2017.

Tiga tahun di Liverpool Mo Salah mencetak 91 gol dari 144 laga, meraih titel Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Dia menjadi bintang The Reds bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan.

Tak ayal namanya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa lainnya, tak terkecuali Real Madrid yang memang hobi mengoleksi bintang-bintang Benua Biru. Rumor itu sedianya sudah sampai ke Mo Salah dan ia menertawakannya di media sosial.

Baca Juga:

Mohamed Salah Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

Statistik Bicara, Mohamed Salah Pembelian Pemain Paling Berpengaruh di Liverpool

Ramadan, Mohamed Salah Ubah Jadwal Latihan pada Waktu Sahur

Mohamed Salah

Akan tapi Hani Ramzy, eks asisten pelatih timnas Mesir kembali memanaskan rumor transfer itu. Menurutnya Mo Salah sempat menerima tawaran membela Los Blancos pada Maret 2018. Tawarannya cukup menggoda namun Mo Salah memilih setia dengan Liverpool.

"Ketika saya bekerja dengan Hector Cuper (pelatih Mesir di Piala Dunia 2018), kami memiliki pusat pelatihan di Swiss. Saya sedang berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid telah memberikannya tawaran," terang Ramzy.

"Tawaran itu sangat bagus, tetapi Salah membahasnya dengan saya dan Cuper, dan dia memutuskan untuk tetap bersama Liverpool karena dia merasa nyaman di sana."

Abbas langsung membantahnya melalui Twitter. "Mohamed tak pernah mendiskusikan rencana karier apapun dengan eks pelatih tim mana pun," tegas Abbas.

Tidak akan mudah bagi klub mana pun untuk merekrut Mo Salah atau Sadio Mane yang sama-sama betah di Liverpool, terlebih tim tengah berada di momentum yang bagus. Musim lalu Mo Salah berbagi penghargaan individu top skor Premier League bersama Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Breaking News Real Madrid Liverpool Mohamed salah
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan