Agen Bicara Masa Depan Jorginho di Chelsea, Bahas Isu Kembali ke Napoli

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Desember 2022
Agen Bicara Masa Depan Jorginho di Chelsea, Bahas Isu Kembali ke Napoli
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Dua pemain yang berposisi sebagai gelandang milik Chelsea kontraknya akan berakhir pada 2023, yakni N'Golo Kante dan Jorginho. Di antara keduanya Chelsea paling berpeluang memperpanjang kontrak Kante ketimbang Jorginho.

Pasalnya Kante masih gelandang bertahan top Eropa yang dibutuhkan tim manapun dan musim ini tidak beruntung karena cedera. Sebaliknya, Jorginho sudah berusia 31 tahun dan dapat digantikan gelandang lainnya.

Chelsea kabarnya membidik Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Enzo Fernandez (Benfica), dan Declan Rice (West Ham United) sebagai pemain pengganti Jorginho. Ia telah memperkuat Chelsea selama empat tahun pasca pergi dari Napoli pada 2108.

Agen Jorginho, Joao Santos, membicarakan nasib masa depan kliennya tersebut dan Chelsea sedianya ingin memperpanjang kontraknya. Sementara mengenai kans kembali ke Napoli, Santos membenarkan adanya peluang itu terbuka tetapi sampai saat ini tidak ada penawaran dari Napoli.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Bournemouth: Rahasia Kebangkitan Kai Havertz

Chelsea Siap Tebus Klausul Pembelian Enzo Fernandez di Benfica

Tak Ada Tawaran Kontrak Baru, Jorginho Bakal Tinggalkan Chelsea

"(Kontrak) Jorginho akan berakhir pada 30 Juni, kami memiliki tawaran pembaruan dan kami akan memprioritaskan Chelsea. Naples mewakili rumah kami di Italia, Giuntoli sangat mengapresiasi sang pemain, bagi kami itu adalah tempat yang spesial," papar Santos kepada TMW.

"Jika ada minat baru, kami akan senang, namun saat ini Napoli belum melakukan kontak dengan kami."

Napoli tempat spesial bagi Jorginho yang juga pernah memperkuat Hellas Verona. Di sana namanya populer berkat tangan dingin Maurizio Sarri dalam memolesnya. Jorginho tampil 160 kali di seluruh kompetisi untuk Napoli, membantu tim memenangi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Jorginho Chelsea Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan