Tak Ada Tawaran Kontrak Baru, Jorginho Bakal Tinggalkan Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Desember 2022
Tak Ada Tawaran Kontrak Baru, Jorginho Bakal Tinggalkan Chelsea
Jorginho (twitter)

BolaSkor.com - Jorginho akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Rumor itu beredar setelah sang pemain tidak mendapat perpanjangan kontrak dari klub.

Kontrak pemain yang didatangkan Chelsea dari Napoli pada 2018 akan habis pada Juni 2023. Dengan tidak adanya tawaran kontrak baru, besar kemungkinan kiprah Jorginho bersama The Blues hanya sampai empat tahun saja.

Seperti dilansir Goal, Chelsea tidak akan menyodorkan kontrak baru kepada Jorginho. Artinya sang pemain sudah bisa mendengarkan tawaran dari klub lain pada Januari dan keluar dengan status bebas transfer musim depan.

Baca Juga:

Bahagia di Chelsea, Indikasi Jorginho Bertahan?

Kalidou Koulibaly, Buah dari Kesabaran dan Kerja Keras 'Agen' Jorginho

Perasaan Belum Padam, Juventus Terus Dekati Jorginho

Kabar akan hengkangnya Jorginho kian kuat dengan gencarnya berita yang menyebut Chelsea tengah berburu gelandang baru. Chelsea di bawah asuhan Graham Potter disebut tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Declan Rice dari West Ham United.

Beberapa waktu lalu, Jorginho sempat dikabarkan ditaksir Barcelona. Saat itu Jorginho mengaku bahagia dan menikmati hidup di Chelsea, seolah memberi indikasi akan bertahan dan teken kontrak baru.

Selain Barcelona, Juventus juga mulai menunjukkan keseriusannya untuk memakai jasa Jorginho pada musim depan. Bianconeri disebut sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk menggoda pemain Chelsea tersebut.

Bersama Chelsea, Jorginho sudah memenangkan empat trofi, termasuk Liga Champions 2020-21. Eks pemain Napoli itu sudah mengemas tiga gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Bursa transfer Chelsea Jorginho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan