Agen Gareth Bale Serang Zinedine Zidane, Semakin Dekat Pintu Keluar Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juli 2019
Agen Gareth Bale Serang Zinedine Zidane, Semakin Dekat Pintu Keluar Real Madrid
Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengkritik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal itu membuat pintu keluar Bale dari Los Merengues semakin terbuka lebar.

Kabar mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid berembus kencang selama bursa transfer musim panas 2019. Bale diberitakan tak lagi masuk rencana masa depan klub.

Real Madrid memasukkan nama Gareth Bale ke dalam daftar jual pemain. Sejumlah kesebelasan pun mulai melakukan operasi untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

Baca juga:

Zinedine Zidane Minta Eden Hazard Contoh Dirinya

Rapor Rekrutan Anyar Real Madrid: Eden Hazard Melempem, Rodrygo Menjanjikan

Gareth Bale dan Zinedine Zidane

Sebelumnya, Zinedine Zidane mengonfirmasi Real Madrid ingin menjual Gareth Bale. Terbukti Bale tidak dibawa ke dalam skuat Los Blancos pada laga uji coba melawan Bayern Munchen.

Jonathan Barnett menilai ucapan Zinedine Zidane soal Gareth Bale tidak pantas. Barnett menyebut, andai Bale meninggalkan Real Madrid, itu karena keinginan sendiri.

"Memalukan, pelatih sekelas Zinedine Zidane berkata seperti itu. Apalagi untuk pemain yang telah memberikan segalanya untuk Rela Madrid," kata Jonathan Barnett.

"Apabila nantinya Gareth Bale memutuskan pergi dari Real Madrid, itu karena keinginannya sendiri. Tak ada hubungannya dengan Zinedine Zidane," lanjutnya.

Gareth Bale memang banyak menderita cedera selama berseragam Real Madrid. Namun, Bale membantu Los Merengues memenangi berbagai gelar, termasuk Liga Champions, LaLiga, dan Piala Dunia Antarklub.

Zinedine Zidane Gareth Bale Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan