BolaSkor.com - Real Madrid kalah 3-1 ketika menghadapi Bayern Munchen pada laga International Champions Cup 2019, di NRG Stadium, Minggu (21/7). Pada pertandingan itu, El Real menurunkan sejumlah pemain anyar.

Real Madrid tidak sanggup meladeni permainan Bayern Munchen. Berdasarkan statistik, Los Blancos mengkreasikan 17 tembakan, sedangkan Bayern tiga lebih banyak. Untuk urusan penguasaan bola, wakil Jerman kembali unggul dengan torehan 55 persen.

Bahkan, Bayern Munchen unggul tiga gol terlebih dahulu. Ketiga gol FC Hollywood dicetak Corentin Tolisso (15'), Robert Lewandowski (67'), dan Serge Gnabry (69'). Sedangkan, gol semata wayang Madrid ditorehkan Rodrygo Goes pada menit ke-84.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Real Madrid Vs Bayern Munchen

Pertandingan kontra Bayern juga menjadi ajang sejumlah rekrutan anyar Real Madrid untuk unjuk gigi. Hasilnya, ada yang mencuri perhatian, pun juga ada yang melempem.

Zinedine Zidane memainkan Eden Hazard sejak awal pertandingan. Pemain seharga 100 juta euro itu berada di lapangan bersama 10 pemain lama Los Blancos.

Eden Hazard ditempatkan pada posisi sayap kiri, melengkapi trio penyerang bersama Karim Benzema dan Marco Asensio. Sayangnya, penampilan Hazard tidak terlihat mencolok.

Eden Hazard beberapa kali gagal melakukan kerja sama dengan Karim Benzema. Selain itu, ia juga terlihat terlambat ketika membantu pertahanan saat Madrid mendapatkan serangan.