Agen Gareth Bale Tegaskan Tak Tertarik Tinggalkan Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Juli 2019
Agen Gareth Bale Tegaskan Tak Tertarik Tinggalkan Real Madrid
Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menegaskan kliennya tidak tertarik meninggalkan Real Madrid. Barnett menyebut Bale siap bersaing memperebutkan tempat di Los Blancos.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid tengah menjadi tanda tanya. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak memasukkan Bale ke dalam skema musim 2019-2020.

Hal itu terlihat dari skuat yang diturunkan Zinedine Zidane pada tiga laga terakhir LaLiga. Tidak ada nama Gareth Bale dalam daftar tersebut, bahkan di bangku cadangan.

Kondisi tersebut diperparah dengan perekrutan Eden Hazard. Media-media di Spanyol menyebut kedatangan Hazard sekaligus membuka pintu keluar bagi Gareth Bale dari Real Madrid.

Baca juga:

Presiden Tottenham Hotspur Tawarkan Langsung Christian Eriksen kepada Real Madrid

Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak di PSG, Misi 2020 Real Madrid Berlanjut

Gareth Bale

Kedatangan Eden Hazard membuat Real Madrid memiliki stok melimpah di posisi penyerang sayap. Sementara itu, Zinedine Zidane ditengarai lebih ingin mempertahankan Marco Asensio atau Lucas Vazquez.

Dari kubu sang pemain sendiri tetap keukeuh ingin bertahan di Real Madrid. Sang agen menyebut Gareth Bale siap menghormati kontraknya bersama Los Merengues.

"Gareth Bale tidak memiliki keinginan untuk pergi dari Real Madrid. Saat ini, Bale tengah bersiap untuk mengikutin kegiatan pramusim," tutur Jonathan Barnett.

"Saat ini, Gareth Bale masih memiliki kontrak hingga 2022 bersama Real Madrid. Bale juga ada di dalam daftar pemain milik Zinedine Zidane," imbuhnya.

Sejumlah kesebelasan dikabarkan menginginkan jasa Gareth Bale. Termasuk di antaranya adalah Inter Milan serta Bayern Munchen yang siap mengajukan tawaran ke Real Madrid.

Gareth Bale Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan