BolaSkor.com - Agen Lucas Hernandez Manuel Garcia Quilon membantah bahwa kliennya mendapat gaji sebesar 24 juta euro (sekitar Rp 411 miliar) per musim. Hal ini dilakukan agar menghentikan rumor mengenai Hernandez sebagai pemain gaji tertinggi di Bayern Munchen.

Adanya rumor tersebut membuat ketiga ikon pemain Bayern Munchen, yaitu Thomas Mueller, Manuel Neuer, dan David Alaba melakukan tuntutan kepada klub.

"Yang diberitakan tidak benar. Hernandez tidak mendapat 24 juta euro, tidak sebelum atau pun setelah pajak. Saya tidak tahu siapa yang mengatakan dia mendapat penghasilan sebesar itu," ungkap Quilon dikutip dari Goal.

Tidak hanya mengenai karena gaji Hernandez yang tergolong tinggi, banderolnya pada saat diangkut dari Atletico Madrid juga mencapai 80 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Hal ini menjadi salah satu yang mempengaruhi rumor gajinya.

Baca Juga:

Rekrut Lucas Hernandez, Revolusi Bayern Munchen Dimulai dari Lini Belakang

Legenda Bayern Munchen Nilai Harga Lucas Hernandez Kemahalan

Lucas Hernandez dan 4 Pemecah Rekor Transfer Termahal Bundesliga

Lucas Hernandez

"Dia bahkan mendapat penghasilan kurang dari jumlah tersebut. Mungkin seseorang salah melihatnya atau ada seseorang yang ingin menyudutkannnya," lanjutnya.

Hernandez didatangkan untuk mengisi posisi bek tengah. Namun, karena sering mengalami cedera posisi Hernandez terancam, apalagi pelatih Bayern Hansi Flick lebih percaya kepada David Alaba. Hasilnya, ia hanya tampil 14 pertandingan di seluruh kompetisi.

Bermain selama lima tahun sebelummnya dengan Atletico Madrid, Lucas Hernandez telah meraih satu piala Super UEFA dan Liga Europa. Tidak hanya itu, Hernandez juga meraih titel Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis.

Penulis: Alexander Matthew