BolaSkor.com - Agen Jorginho, Joao Santos, kembali meluruskan kabar transfer kliennya. Sang agen mengakui menjalin komunikasi dengan dua klub elite.

Chelsea mendatangkan Jorginho dari Napoli dengan mahar 57 juta pounds pada 2018. The Blues memenangi persaingan dengan Manchester City yang juga menginginkan pemain keturunan Brasil tersebut.

Satu di antara faktor yang menyebabkan Jorginho memilih Chelsea adalah Maurizio Sarri. Keduanya memiliki hubungan erat saat di Napoli.

Baca Juga:

Mengintip Latihan Perdana Sejumlah Klub Premier League di Masa Pandemi Virus Corona

Drogba Ungkap Peran Penting Juan Mata di Final Liga Champions 2012

Agen Jorginho Buka Peluang Bawa Kliennya ke Juventus

Jorginho

Sayangnya, kisah Sarri dengan Jorginho berakhir karena sang manajer menuju Juventus pada musim panas lalu. Jorginho pun mulai digosipkan akan kembali mengikuti langkah Sarri.

Menurut kabar yang berembus kencang belakangan ini, Juventus melakukan komunikasi untuk mendapatkan Jorginho. Bahkan, Bianconeri rela memberikan Miralem Pjanic sebagai pelicin.

Kabar tersebut sampai ke telinga Joao Santos. Tak ingin spekulasi bergulir liar, sang agen memastikan tidak menjalin kontak dengan Juventus. Kendati demikian, ia tak menampik ada dua raksasa Eropa yang menghubungi.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho. saya akan mengatakan ya, karena sejarah mereka," ulas Joao Santos seperti dilaporkan Radio Musica Television.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal bursa transfer karena tidak berhubungan dengan siapa pun saat ini. Jorginho masih memiliki kontrak tersisa tiga tahun dan bermain bagus di Chelsea. Namun, jika tawaran cukup besar datang, kesepakatan bisa tercapai."

"Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan dari Italia, menghubungi saya," timpal sang agen.

Meski Maurizio Sarri telah meninggalkan Chelsea, namun posisi Jorginho di lini tengah tidak tergantikan. Frank Lampard memberikan kesempatan unjuk gigi pemain 28 tahun itu sebanyak 37 kali. Jorginho berkontribusi dengan mendulang tujuh gol plus dua assist.