Agen Tawarkan Mateo Kovacic ke Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Maret 2023
Agen Tawarkan Mateo Kovacic ke Milan
Mateo Kovacic (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Mateo Kovacic di Chelsea menjadi tanda tanya. Kabarnya, agen dari sang gelandang telah menawarkannya ke klub Italia, AC Milan.

Mateo Kovacic sudah menjadi bagian dari Chelsea sejak musim panas 2018. Ketika itu, ia datang dengan status pinjaman. Kemudian, Chelsea memermanenkan Kovacic satu musim berselang dengan mahar 45 juta euro.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Salernitana: Il Rossoneri Tanpa Kemenangan di Dua Laga Beruntun

Hasil Liga Champions: Milan Pertahankan Keunggulan, Bayern Pulangkan PSG

Milan dan Mimpi Besarnya di Liga Champions

Sejak saat itu, Kovacic langsung menjadi andalan Chelsea di lini kedua. Gelandang asal Kroasia itu berperan penting di balik keberhasilan Chelsea juara Liga Champions musim 2020-2021. Sejauh ini, Kovacic sudah 210 kali memperkuat Chelsea.

Namun, belakangan ini masa depan Kovacic di Chelsea diragukan. Persaingan yang ketat dengan amunisi baru Chelsea di lini kedua membuat tempat Kovacic diprakirakan akan tersingkir. Oleh karena itu, Kovacic ingin mencari peruntungan baru.

Menurut laporan Pianeta Milan, agen Kovacic telah menjalin komunikasi dengan AC Milan. Sang agen menawarkan Kovacic kepada Milan. Pertemuan kedua kubu dilakukan di London ketika Rossoneri menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Pertemuan berlangsung positif. Milan tertarik mendatangkan Kovacic pada musim panas mendatang. Il Diavolo Rosso berharap mendapatkan diskon karena kontrak Kovacic akan usai pada musim panas tahun depan.

Bagi Kovacic, Serie A bukanlah hal yang baru. Ia pernah memperkuat Inter Milan dari 2013 hingga 2015. Sayangnya, gelandang 28 tahun tersebut tidak memenangi apa pun.

Mateo Kovacic AC Milan Breaking News Chelsea Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan