Agresif Cari Penyerang Baru, Manchester United Pantau Alassane Plea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 April 2020
Agresif Cari Penyerang Baru, Manchester United Pantau Alassane Plea
Alassane Plea (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus bergerak memperkuat tim. Mirror melaporkan, The Red Devils sedang mengamati ujung tombak Borussia Monchengladbach, Alassane Plea.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengidentifikasi timnya membutuhkan penyerang baru. The Red Devils kesulitan setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada musim panas lalu.

Manchester United mencoba menambal lubang tersebut dengan merekrut Odion Ighalo. Namun, mantan penyerang Udinese itu hanya datang dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kabarnya, tidak mudah membuat klub pemilik Ighalo, Shanghai Shenhua, membiarkan sang penyerang pergi secara permanen.

Baca Juga:

Marcus Rashford Dituntut Cetak Banyak Gol, Gary Neville: Cristiano Ronaldo Saja Tidak Bisa

Tertarik Hengkang ke Manchester United, Dembele Mengulik Informasi dari Martial

Bruno Fernandes Dianggap Belum Keluarkan Kemampuan Terbaik di Manchester United

Alassane Plea

Beberapa pekan terakhir, media terus membicarakan upaya Manchester United sedang mengusahakan transfer Jadon Sancho. Man United menilai, Sancho akan menjadi investasi emas di masa depan. The Red Devils juga menganggap Sancho adalah pemain yang tepat untuk menambah kekuatan di pos depan.

The Red Devils tidak keberatan memenuhi permintaan Borussia Dortmund yang mencapai 100 juta pounds. Man United meyakini Sancho akan memberikan dampak yang berjalan lurus dengan banderolnya.

Manchester United tidak berhenti sampai di situ. The Red Devils kembali mengincar pemain lainnya untuk mempertajam barisan penyerang. Satu pemain yang sedang masuk radar adalah Alassane Plea.

Alassane Plea adalah mantan pemain Olimpique Lyon. Sebelum memperkuat Moncengladbach, ia berkarier di OGC Nice.

Penampilan pemain 27 tahun itu terus membaik setiap musimnya. Pada musim ini, Plea menorehkan delapan gol plus tujuh assist dalam 22 pertandingan di Bundesliga.

Namun, Manchester United tidak sendiri dalam perburuan Plea. Klub Premier League lainnya, Leicester City, dikabarkan juga jatuh hati kepada pemai asal Prancis itu.

Borussia Monchengladbach tidak keberatan melepas Alassane Plea pada musim panas 2020. Namun, mereka menginginkan setidaknya penawaran 50 juta euro.

Manchester United Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.583

Bagikan