BolaSkor.com - Indonesia memastikan satu gelar dari sektor ganda campuran pada Denmark Open 2019. Hal ini menyusul lolosnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke partai puncak turnamen level 750 itu.

The Daddies melaju ke final setelah menumbangkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-19, 19-21, dan 21-15, Sabtu (19/10).

"Kami tentu senang dengan kemenangan hari ini. Mereka lawan yang tangguh. Kami sering berhadapan dan selalu ketat. Kunci kemenangan kami karena kami mencoba fokus pada permainan kami,” kata Hendra.

Baca Juga:

Denmark Open 2019: Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Praveen/Melati ke Semifinal

Denmark Open 2019: Tommy Sugiarto Melaju ke Semifinal

"Kami fokus dengan strategi yang sudah kami susun. Kami menyerang mereka lebih dulu dan fokus terus," ujar Ahsan menambahkan.

Pada partai final Denmark Open 2019, The Daddies kembali bersua juniornya: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sepanjang 2019, Ahsan/Hendra sudah lima kali bertemu Kevin/Marcus di partai final. Namun, belum sekalipun The Daddies merebut kemenangan.

"Malam ini kami akan pelajari lagi permainan mereka. Mungkin akan mencoba strategi baru, tapi kami juga belum tahu pasti akan bermain seperti apa,” ungkap Ahsan.

Selain Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus, Indonesia juga mengirim satu wakil lain ke partai final yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.*