Ajak Marotta Balik ke Juventus, Evra: Inter Tak Punya Uang Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Mei 2021
Ajak Marotta Balik ke Juventus, Evra: Inter Tak Punya Uang Lagi
Patrice Evra (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek Juventus, Patrice Evra, mengajak Giuseppe Marotta kembali ke Bianconeri. Dalam ajakannya tersebut, mantan penggawa Manchester United itu menyinggung kesulitan yang dialami Inter Milan.

Juventus mulai memperbaiki diri setelah gagal mempertahankan gelar Serie A dan masih belum bisa meraih titel Liga Champions. Langkah pertama yang dilakukan adalah memecat Andrea Pirlo dan memboyong kembali Massimiliano Allegri.

"Kalian berharap Juventus gagal masuk Liga Champions. Namun, mereka tidak pernah menyerah," ulas Evra melalui Instagram pribadinya.

"Sekarang, saya tidak sabar menunggu musim baru. Saya ingin menyampaikan perpisahan kepada Andrea Pirlo. Ia melakukan pekerjaan bagus di tengah situasi sulit."

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte

11 Tahun Bekerja, Fabio Paratici Tinggalkan Juventus

Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Gantikan Andrea Pirlo

Patrice Evra

Dalam video tersebut, Evra juga mengajak Beppe Marotta menyusul Allegri ke Juventus. "Saya sudah katakan pada video sebelumnya soal siapa yang harus kembali, pun dengan Beppe Marotta yang harus kembali. Jika perlu menghubunginya, saya akan melakukannya."

"Kembalilah pulang. Sudah tidak ada uang lagi di sana (Inter). Lihatlah, mereka meraih satu Scudetto dan semua orang pergi. Mereka bukan Juventus. Mereka tak punya konsistensi."

Masalah Keuangan Inter Milan

Inter Milan memang sedang menghadapi masalah keuangan. Nerazzurri membutuhkan 80 juta euro untuk mencapai capital gain. Satu di antara jalan yang dipilih adalah menjual pemain inti. Selain itu, Inter berencana memangkas gaji hingga 20 persen.

Kebijakan tersebut diyakini sebagai penyebab Antonio Conte angkat kaki. Apalagi, Inter juga tak berencana mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2021.

Untuk menggantikan Conte, Inter Milan menunjuk Simone Inzaghi. Kabarnya, mantan pelatih Lazio itu akan meneken kontrak dua tahun dan gaji mencapai 4,5 juta euro per musim.

Patrice evra Breaking News Juventus Inter Milan Giuseppe Marotta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan