BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengomentari pertemuan melawan Edinson Cavani yang sudah hijrah ke Manchester United. Mbappe tak merasa canggung berhadapan dengan Cavani.

Kylian Mbappe berpeluang kembali berhadapan dengan mantan rekannya di PSG, Edinson Cavani, ketika melawan Manchester United pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Stadion Parc de Princes, Rabu (21/10). Hingga saat ini, Cavani belum pernah tampil bersama Man United, tetapi berpeluang besar mencatatkan debut kontra Les Parisiens.

Baca Juga:

Kesempurnaan Penalti Ternoda, Bruno fernandes Berikan Penjelasan

Newcastle United 1-4 Manchester United: Pujian Setinggi Langit untuk Harry Maguire

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Bangkit, Real Madrid dan Barcelona Kalah Mengejutkan

Kylian Mbappe dan Edinson Cavani

Kylian Mbappe tak merasa ada yang aneh dengan pertemuan melawan Cavani. Mbappe hanya fokus mengalahkan pemain asal Uruguay itu dengan tim barunya.

"Tidak sama sekali (aneh menghadapi Cavani). Dia berada di tim yang berbeda saat ini. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," ujar Kylian Mbappe kepada Telefoot.

"Kami akan bermain melawan dia dan mencoba mengalahkannya," tutur sang bintang muda.

Sementara itu, Edinson Cavani berambisi melakukan debut melawan PSG. Menurutnya, itu akan menjadi momen yang menyenangkan.

"Saya akan mengalami momen luar biasa yang tak disangka siapa pun akan terjadi. Ini akan menjadi hal luar biasa, emosi yang indah," kata Cavani.

"Saya punya banyak peluang berbeda. Saya senang berada di Premier League, terlebih lagi bermain untuk Manchester United. Saya sangat termotivasi karena selalu ingin bekerja keras, berlatih, dan memberikan yang terbaik," terang Edinson Cavani.