BolaSkor.com – Liga 1 2019 hanya tinggal beberapa waktu lagi akan dimulai, 15 Mei menjadi tanggal pembukaan Liga 1. Tim-tim di Liga 1 pun sudah mulai memperkenalkan skuat mereka untuk mengarungi Liga 1 musim 2019.

Akan tetapi, Bhayangkara FC masih belum memperkenalkan skuat mereka untuk musim 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan, masih menunggu kepastian dari sponsor terlebih dahulu.

Untuk musim 2019 mendatang, Bhayangkara FC memang menjadi tim dengan tidak melakukan banyak perubahan pemain. Bahkan bisa dibilang 70 persen pemain di tim ini merupakan pemain lama.

Baca Juga:

Komentari Kinerja Wasit Terbaik Piala Presiden, Manajer Bhayangkara FC: Ada Pesanan

PSSI akan Tindak Lanjuti Kontroversi di Pertandingan PSM Makassar dan Bhayangkara FC

“Saat ini kami akan upayakan sebelum tanggal 16 pada Bhayangkara bermain tim sudah launching. Kalau tidak minggu ini ya minggu depan kami melakukan itu. Ini juga sekalian jersey dan sponsor,” kata manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Terkait dengan sponsor untuk tim Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan ada beberapa sponsor yang sedang melakukan pendekatan dengan tim. Terhitung untuk musim depan ada enam sponsor yang akan merapat ke Bhayangkara FC.

“Sekarang posisinya kami sedang menunggu, meman ada banyak sih, ada BNI, Bright Gas tetap, jasa raharja tetap dan ada satu Jatim 42, oh sama Gojek-Gopay. Banyak sih ada enam,” ucap Sumardji.

Untuk masalah nominal sendiri, Sumardji masih belum mau mengatakan kisarannya. “Pokoknya nilanya lumayan dan cukup untuk mengarui musim depan. Bahkan sekarang lebih baik dan lebih banyak dibandingkan dengan musim lalu,” tutup Sumardji.