BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengatakan performa dua pemain asing baru, Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi, sudah bagus. Tapi ia melihat keudanya masih bisa lebih maksimal lagi.

Penampilan keduanya memang terlihat menonjol pada dua pertandingan awal. Bahkan pada pertandingan perdana keduanya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC meraih satu poin berkat hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC di laga pekan pertama, di mana para pertandingan tersebut Ramiro Fergonzi mencetak gol penyelamat bagi The Guardians.

Tidak hanya itu saja Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi memang tampil apik dalam laga tersebut, juga ketika tampil di laga pekan kedua, di mana Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Bali United.

Baca Juga:

AKBP Sumardji: Dalam Waktu Dekat Bhayangkara FC akan Lauching Tim dan Jersey Baru

Alfredo Vera Yakin Bhayangkara FC Bangkit Ketika Hadapi Barito Putera

Namun, sayangnya Fergonzi tak berhasil mencetak gol dalam laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal itu mendapatkan sorotan dari manajer tim, Sumardji.

"Saya melihat keduanya sudah bagus. Namun, memang harus dipoles lagi agar lebih maksimal," ujar manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

"Untuk Fergonzi saya menilainya bagus, tapi harus ada dukungan lebih dari lini tengah. Memang perlu strategi baru dari pelatih agar bisa mendapatkan hasil maksimal ketika menghadapi Barito Putera di kandang," lanjutnya.

Ramiro pun diharapkan kembali mencetak gol saat Bhayangkara FC menjalani laga kandang pertama mereka di Liga 1 2019 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/5) malam.