BolaSkor.com - Petinju legendaris, Floyd Mayweather Jr., memutuskan kembali dari masa pensiunnya. Melalui akun media sosialnya, Mayweather mengaku bakal bertarung pada Februari 2021.

Kali terakhir Mayweather beraksi di ring tinju adalah pada 2017. Saat itu petarung berjuluk Money itu meladeni tantangan Conor McGregor setelah sempat pensiun.

Ketika itu, Mayweather meraih kemenangan ke-50 sepanjang kariernya dengan catatan tidak pernah kalah. Dia menang pada round ke-10 dengan cara TKO.

Baca Juga:

Mike Tyson Tantang Petinju Muda Pecahkan Rekornya

Tak Percaya Adam dan Hawa, Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

Setelah itu Mayweather seolah anteng saja dari dunia yang membesarkan namanya. Sampai akhirnya petinju asal Amerika Serikat itu mengumumkan bakal beraksi pada 2021.

Belum dijelaskan siapa yang akan menjadi lawan mantan juara dunia itu. Namun, dia mengindikasikan lawannya pernah melawan kickboxer Jepang pada 2018 lalu.

Penyelenggara sendiri menyebut akan memberikan detail lebih lanjut pada Senin depan. Pertarungan itu sendiri akan masuk bagian 'Mega 2021' dan berlangsung pada 28 Februari.

Melalui akun media sosialnya, Mayweather mengunggah video mengenai pertarungan tersebut, "Tokyo, Jepang, saya akan kembali pada 2021," tulisnya dalam unggahan tersebut.