BolaSkor.com - Mantan petinju dunia, Mike Tyson, menantang petinju muda untuk memecahkan rekornya. Tyson menilai setiap rekor dibuat untuk dipecahkan.

Tyson menorehkan predikat petinju termuda yang memenangi juara dunia kelas berat. Prestasi tersebut diraihnya pada 22 November 1986 silam.

Kala itu, Tyson baru berusia 20 tahun 4 bulan. Petinju berjuluk Iron Mike tersebut mengalahkan Trevor Berbick secara KO dalam dua ronde.

Baca Juga:

Tak Percaya Adam dan Hawa, Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

Ini Alasan Mike Tyson Ogah Lawan Connor McGregor

Setelah bertahun-tahun, rupanya rekor Tyson tersebut tidak kunjung terpecahkan. Namun, pria yang kini berusia 54 tahun tersebut mendukung petinju muda memecahkan rekornya.

"Menurut saya, rekor dibuat untuk dipecahkan. Ada kemungkinan seseorang bakal memecahkan rekor saya tersebut," ujar Tyson saat menjadi narasumber.

"Untuk ke sana, terdapat dedikasi. Anda harus memberikan seluruh hidup dan menjadi profesional. Saat itu saya tidak punya pacar dan hanya sedikit teman," imbuhnya.

Tyson berkarier di dunia tinju sejak 1985 hingga 2005. Selama itu, dia bertanding dalam 58 pertandingan dengan catatan 50 kemenangan dan 44 kali meng-KO lawannya.

Kehebatan Tyson membuatnya meraih berbagai penghargaan. Termasuk di antaranya adalah masuk ke dalam International Boxing Hall of Fame pada 2011 silam.