Aksi Berkelas Takumi Minamino Tak Cipratkan Sampanye ke Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Maret 2022
Aksi Berkelas Takumi Minamino Tak Cipratkan Sampanye ke Sadio Mane
Minamino dan Mane (Sport Bible)

BolaSkor.com - Pemandangan menarik terlihat pada perayaan gelar juara Piala Liga Inggris yang dilakukan Liverpool. Takumi Minamino terlihat menghormati keyakinan Sadio Mane dengan tidak menyemprotkan sampanye.

Liverpool melalui jalan yang tak mudah untuk meraih gelar Piala Liga Inggris musim ini. Menantang Chelsea di final, The Reds harus berjuang hingga adu tendangan penalti.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley itu, kedua tim gagal mencetak gol hingga babak tambahan. Tak pelak, pemenang akan ditentukan pada adu tendangan penalti.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Kenang Proses Penemuan Bakat Caoimhin Kelleher

Pesan Damai dari Sengitnya Final Piala Liga

Sederet Fakta Menarik dari Kesuksesan Liverpool Juara Piala Liga

Pada saat itulah mental juara Liverpool berbicara. Total, 11 penandang penalti Liverpool menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara itu, Kepa Arrizabalaga jadi penyakit untuk Chelsea dengan tidak mencatatakan namanya di papan skor. Tendangan sang kiper melayang di atas mistar gawang.

Kemenangan tersebut membuat pemain Liverpool merayakan dengan penuh senyum. Jordan Henderson menaiki tangga podium sebelum mengangkat trofi kelima sebagai kapten Liverpool.

Pada pesta perayaan di podium tersebut, terlihat pemandangan menarik. Minamino yang ikut merayakan mengambil sebuah sampanye dan ingin menyemprotkannya.

Namun, dalam rekaman dari ESPN, terlihat Sadio Mane sebagai Muslim yang taat meminta Minamino mengurungkan niatnya. Mane tidak ingin tubuhnya terkena Sampanye.

Pemain internasional Jepang itu pun menghormati keinginan Mane. Minamino meletakkan kembali botol sampanye yang sudah dipegangnya.

Pada adegan lainnya, Jurgen Klopp menghampiri Mane untuk memastikan sang striker tidak merasa dikucilkan dalam perayaan gelar jaura Liverpool.

Sementara itu, dua pemain Muslim lainnya, Mohamed Salah dan Naby Keita, juga terlihat sebisa mungkin menghindari terkena alkohol.

Takumi Minamino Sadio Mane Liverpool Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan